My Foto

My Foto
Persahabatan Bagai kepompong

Selamat Datang

hai semua selamat datang di blog saya . .

bagi teman2 yang pengen lihat katalog maupun pengen bergabung silakan saja . .

or teman2 pengen sesuatu yang pengen dimiliki bisa hubungi saya , , ,

mungkin saya bisa menjadi salah satuh solusinya . . .

hehhehehe

penjilitan skripsi, pembelian harga komputer or lain lain . .

bisa hubungi saya . .

kami bisa bantu teman2 yang sedang membutuhkanya . . .

Senin, 22 November 2010

Baju berpasangan


























HARGA CM 95 RB / PASANG (ALIAS DAPAT 2 )

Buruan yaaaaww pesannya . . 

2 komentar:

  1. Bisa dikirim Langsung ga kaLau misaLnya mau pesen.?
    KaLau ga minta kontaknya aja deh biar gampang..
    Kirim ke emaiL saya kontaknya..
    Thanks before.. ^_^

    BalasHapus
  2. gan saya mau msen,blh saya mnta contact person agan?

    BalasHapus